ibis Jakarta Senen; Coba Menu Baru Di Taste Restaurant

Sedikit cerita sih waktu itu bingung cari tempat yang santai di kawasan Pasar Senen. Sengaja mau ketemu dengan salah satu teman untuk membahas tentang kerjaan.

Tiba-tiba teringat dengan ibis Jakarta Senen, yang lokasinya super strategis dan mudah di akses dengan kendaraan umum maupun pribadi. Hanya 5 menit menuju Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir, selain itu dekat pula dengan terminal Pasar Senen.

Berhubung teman ku tidak punya banyak waktu dan saat itu dia juga mau perjalanan ke Surabaya dengan kereta dari Stasiun Pasar Senen maka aku putuskan untuk janji bertemu di ibis Jakarta Senen sambil makan siang.

Setelah membuat janji dengan teman ku, aku pun tiba terlebih dulu di ibis Jakarta Senen, staf yang aku temui sangat ramah dan aku pun mengutarakan maksudku untuk makan siang di Taste Restaurant. Kemudian aku pun diantar untuk memilih tempat duduk paling nyaman.


Suasana restoran yang nyaman dan dibagi menjadi 2 untuk non smooking dan smooking area, sehingga tamu yang akan santap makanan tidak saling terganggu kenyamanannya.
Memuat lebih dari 100 pax Taste Restaurant ini dapat dijadikan tempat arisan, atau alternatif tempat makan siang dengan temen kantor.


Banyak pilihan menu yang terlihat menggoda untuk di incip. Seperti waktu aku mencoba menu andalan Pan Seared Scallop with Carrot Curry Sauce. Jujur baru pertama kalinya ngerasain masakan dari bahan dasar scallop.


Scallop adalah jenis kerang yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi jika pengolahannya benar. Dan memang menu ini pantas untuk aku rekomendasikan karena rasanya benar-benar enak. Scallop nya tidak amis dan kenyalnya pas, ditambah lagi dengan saos kare yang terbuat dari sari wortel yang ngebland di mulut. Di tambah penyajian yang cantik makin membuat tergoda untuk mengincipi.


Dan menu kedua adalah Ayam Belanga, menu masakan dari Sulawesi Utara ini hadir di ibis Jakarta Senen, untuk mengobati para perantauan dari Sulawesi dengan masakan ini.



Dimasak dengan bumbu-bumbu rempah khas Manado, ayam bagian dada dimasak dengan bumbu kuning pedas dengan aroma daun kunyit dan daun pandan yang wanginya bikin kita lapar. Disajikan dengan nasi putih anget dan sambal makin menambah nikmatnya makan Ayam Belanga ini.


Tak lengkap jika udah makan belum mengulas minumannya. Melon Cucumber Delight terbuat dari serutan mentimun ditambah dengan sirup melon dan ditambah sedikit perasan lemon membuat minuman ini sangat segar dan cocok sebagai pelepas dahaga.


Satu lagi, Curma Palm Coffee minuman yang wajib juga kita incip, terbuat dari kurma yang di blander dan disajikan dengan whip cream dan sedikit batu es. Rasanya segar dan enak.


Selain menu-menu diatas yang aku udah incip, kalian juga wajib incip-incip menu promo bulan ini seperti yang ada di menu Culinary Journey seperti Soto Betawi,Gabus Pucung dan promo spesial yaitu Gurame Asam Pedas yang pasti uenakkkk dan harganya terjangkau.




Jadi kapan kalian incip menu-menu rekomendasi di ibis Jakarta Senen?
Salam kuliner dari  D O Y A N D O L A N!!






Taste Restaurant, ibis Jakarta Senen


Jl.Kramat Raya No.100, Kwitang, Jakarta Pusat 10420
(T) +62 21 3192 0033
Rsv : reservation@ibis-jakarta-senen.com
www.ibis.com/8448




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel Horison Ciledug, Kenyamanan Hotel Bisnis Baru Di Kawasan Jakarta Bagian Selatan

Nginep Berwarna Di Ibis Styles Bogor Raya

Aryaduta Lippo Village, Oase Di Tengah Kota Tangerang