Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2017

subWOW Hostel; Basecamp Para Backpacker

Menjadi solo traveler memang sering aku lakukan. Yaaa... alasannya sih cuma ingin lebih bebas.
Bebas berkunjung kemana saja tanpa ada batasan dan ganggguan dari siapapun. Walaupun menjadi solo traveler itu terkadang susah kalau ingin mengambil foto. Paling ujung-ujungnya selfie atau bawa tongsis dan terkadang juga harus direpotkan dengan membawa tripod, agak ribet yaaa....hihihihih.

Dan kali ini Aku mau bercerita pengalaman ku saat backpakeran ke Bandung.
Apa, backpackeran????...
Terus nginepnya dimana????...
Jangan panik dulu dong, yang pasti backpackeran kali ini Aku gak bakal tidur di masjid atau mushola kok..(hihihihi..)
Tepat banget rasanya pas pengen jalan-jalan murah dapet penginapan yang super murah.
Berapa sih harga permalamnya???...128K/net dan dapet kasur nyaman, ada TV Kabelnya, kamar mandi di dalam dan gak perlu ngantri atau rebutan dengan tamu lain selain itu udah dapet sarapan W.O.W byanget dehh.
Terus emang ada penginapan yang semurah itu???..nih ada subWOW Hostel yan…