Langsung ke konten utama

Kayumanis Bar & Lounge, Tempat Nongkrong Mewah Di Daerah Cikarang

Berada di daerah kota industri Cikarang, tentunya kita butuh tempat yang nyaman tapi santai untuk bertemu dengan rekan bisnis. Jangan panik, saat ini The Evitel Hotel Cikarang mempunyai fasilitas Kayumanis Bar & Lounge yang tempanya sangat cozy banget untuk sekedar duduk-duduk santai sambil ngobrolin bisnis dengan rekan bisnis.
Kayumanis Bar & Lounge
 Tempatnya yang sangat luas membuat kita semakin betah berada di Kayumanis Bar & Lounge. Di desain untuk memberikan rasa nyaman, Kayumanis Bar & Lounge menyediakan banyak kursi dan sofa dengan ukuran besar sehingga kita betah berlama-lama ngobrol santai dengan rekan bisnis kita.
Kayumanis Bar & Lounge
Kayumanis Bar & Lounge menyediakan beraneka macam snack seperti French Fries, Veggie Burger, aneka steak juga bisa kita pesan. Untuk minuman Kayumanis Bar & Lounge mempunyai minuman andalan baik yang beralkohol maupun non alkohol. Jangan khawatir untuk masalah harga, dijamin tidak akan membuat kalian tekor. Dan yang paling di recomended kan untuk bulan ini adalah Manggo Lime Mint Squash, racikan yang sangat cocok antara juice mangga dan sari jeruk nipis dipadu dengan daun mint membuat minuman ini cocok untuk dinikmati siang hari yang terik seperti ini.
Manggo Lime Mint Squash


The Tropical Juice
Buktikan sendiri kesegaran minuman dari Kayumanis Bar & Lounge. Dan jangan lupa untuk upload dan tag The Evitel Hotel Cikarang untuk mendapat kan potongan harga.



( A ) Jl. Teuku Umar Km 45 No.26, Cibitung, Bekasi

( T ) 021 88333111











Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel Horison Ciledug, Kenyamanan Hotel Bisnis Baru Di Kawasan Jakarta Bagian Selatan

Siapa sih yang gak tau daerah Ciledug, daerah perbatasan antara Jakarta Selatan dan Kota Tangerang yang saat ini sedang berkembang. Kebetulan aku dapat undangan untuk menghadiri acara di daerah tersebut.

Berhubung acaranya mulai jam 9 pagi, maka aku putuskan untuk mencari hotel untuk menginap sebelumnya. Menurut informasi dari teman aku disarankan untuk menginap di Hotel Horison Ciledug saja karena tempat acara dengan Hotel Horison Ciledug tinggal nyebrang jalan saja. Setelah melakukan reservasi di www.MyHorison.com sebelumnya, dan aku memesan kamar dengan tipe Executive. Asal sahabat dolan tahu, Hotel Horison Ciledug ini baru beroperasi di awal bulan Januari 2018 ini.
Wahh...jadi penasaran banget nih seperti apa kenyamanan dari Hotel Horison Ciledug yang baru beroperasi ini.
Perjalanan ku dimulai dari daerah Bekasi Timur menuju ke Hotel Horison Ciledug yang berada di Jl. Raya Ciledug No. 17, Jakarta Selatan dengan menggunakan TransJakarta. Dari Bekasi Timur aku harus transit dulu di …

Harmoni Hotel Garut, Best Hotel For Family Leisure

Satu lagi pengalaman ternekad menurut ku adalah saat aku penasaran untuk mengunjungi Kota Garut, yang sebelumnya aku belum pernah datangi dan tidak ada satu pun orang yang aku kenal dikota itu. Hanya bermodal informasi dari google dan aku putuskan untuk nekad berangkat ke Garut.

Memang pantas kota ini mendapatkan julukan "Swiss Van Java" , sebuah julukan paling tepat buat Kota Garut karena keindahan bentang alam yang sangat memukau mata. Hamparan persawahan hijau yang subur, dengan garis pegunungan yang mengelilingi kota ini membuat Garut berhawa sejuk.

Potensi wisata yang sangat berkembang baik wisata alam maupun atraksi budaya yang terus dipelihara dan dikemas sebagai agenda tahunan, membuat jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Garut dari tahun ke tahun semakin meningkat.
Hal ini membuat para pengusaha penginapan non bintang maupun hotel berbintang melirik potensi ini.

Berhubung di Garut aku tidak punya kenalan siapa-siapa maka untuk menginap aku harus benar-benar sele…

Hotel Sahid Jaya SOLO, Nyaman Dan Menyenangkan

Apasih alasan yang membuat sahabat Dolan selalu ingin datang ke suatu tempat / daerah ??? Tentang kuliner atau tentang obyek wisata yang sedang rame didatangi orang, atau tentang mantan yang susah dilupakan?! Yahh... mulai baper dah. Bukan saatnya untuk baper karena memang Solo itu selalu bikin aku kangen karena kuliner dan karena ada KAMU di situ. Yalaaahhhh...drama lagi deh, hahahha...

Memang aku ada niatan buat weekend escape kali ini untuk kulineran dan mengenang masa-masa saat aku tinggal di Solo. Buat itenarary perjalanan memang penting agar perjalanan di Solo kali ini berkesan. Tiket perjalan pun sudah ada di tangan, dan rasanya kok gak sabar buat bernostalgia di Solo.

Perjalanan Ku dari Stasiun Jakarta Pasar Senen menuju Stasiun Balapan Solo menempuh waktu sekitar 8 - 9 jam, untungnya kereta sekarang sangat nyaman dan waktu perjalanan yang tepat, aku dapat kereta dengan jadwal keberangkatan malam jadi sampai di Solo nanti pagi dan langsung aku mau kulineran dulu.

Selama di Sol…