Langsung ke konten utama

Mampir Breakfast Di Astoria Coffe Shop

Beberapa hari yang lalu, saya menemui teman saya yang kebetulan sedang dinas di Kota Bekasi. Saya disuruh untuk datang pagi ke hotel karena memang pada hari itu teman saya akan check out dan kembali ke Solo. Kebetulan teman saya menginap di hotel yang berada di pusat Kota Bekasi, yaitu di Hotel Amaroossa Grande. Sesampai di hotel saya langsung menuju ke bagian receptionist dan mengutarakan kedatangan saya untuk bertemu dengan teman saya yang kebetulan sudah membuat janji sebelumnya. Petugas receptionist pun memberitahu saya agar saya menemui teman saya tersebut di Astoria Coffe Shop karena memang pada saat itu teman saya sedang sarapan di restaurant tersebut. Dan teman saya pun mengajak saya untuk sekalian sarapan. Disini saya akan berbagi cerita mengenai breakfast di Astoria Coffe Shop, Hotel Amaroossa Grande Bekasi.
Sesampai di restaurant seorang greeter menyapa saya dengan sangat ramah dan saya mengutarakan kalau saya sedang ditunggu oleh teman saya yang sudah berada di dalam restaurant. Greeter itupun mengantarkan ke meja teman saya. Setelah saya duduk tak lama kemudian seorang waiters datang dan menawarkan saya untuk memilih kopi atau teh. Dan saya pun memilih teh, dengan sigap waiters tersebut mengantar kan secangkir teh di meja saya. Terlihat beragam pilihan menu breakfast yang disajikan untuk tamu, ada berbagai macam roti dan kue, pilihan bubur ketan hitam dan pastinya ada bubur ayam, mie goreng seafood, nasi goreng, aneka lauk dan masih banyak lagi menu lain yang disajikan.
Suasana restaurant yang nyaman dan pelayanan yang sangat ramah dari para staff F&B nya membuat saya makin betah berada di restaurant tersebut. Dan kebetulan breakfast di Astoria Coffe Shop ini dibuka juga untuk tamu dari luar hotel atau tidak hanya melayani breakfast tamu in house saja. Ternyata harga yang harus dibayarkan buat tamu luar saat breakfast sangat lah murah, cukup Rp.103.000,-/nett kita sudah bisa menikmati sarapan beraneka menu yang disajikan dengan buffet.
Sedikit tips dari saya jika penasaran mau mencoba breakfast di Astoria Coffe Shop sebaiknya kita telepon dulu ke bagian restaurant untuk konfirmasi ketersediaan meja dan melakukan reservasi untuk berapa orang. Resaturant buka dari jam 06.00 am - 10.00am. Karena jika datang lebih dari jam 10.00am sarapan akan di clear up dan restauran akan di setting untuk makan siang.
Secara keseluruhan pelayanan yang saya dapatkan adalah sangat memuaskan walaupun saya bukan tamu in house di hotel tersebut.
Hasil review dalam poin :

• menu : 8,0
  • rasa   : 8,2
  • variasi : 7,8
  • pelayanan : 8,3

📍 Jalan Jend. Ahmad Yani No.88, Marga Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi 17148
📞 +62 21 22100000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel Horison Ciledug, Kenyamanan Hotel Bisnis Baru Di Kawasan Jakarta Bagian Selatan

Siapa sih yang gak tau daerah Ciledug, daerah perbatasan antara Jakarta Selatan dan Kota Tangerang yang saat ini sedang berkembang. Kebetulan aku dapat undangan untuk menghadiri acara di daerah tersebut.

Berhubung acaranya mulai jam 9 pagi, maka aku putuskan untuk mencari hotel untuk menginap sebelumnya. Menurut informasi dari teman aku disarankan untuk menginap di Hotel Horison Ciledug saja karena tempat acara dengan Hotel Horison Ciledug tinggal nyebrang jalan saja. Setelah melakukan reservasi di www.MyHorison.com sebelumnya, dan aku memesan kamar dengan tipe Executive. Asal sahabat dolan tahu, Hotel Horison Ciledug ini baru beroperasi di awal bulan Januari 2018 ini.
Wahh...jadi penasaran banget nih seperti apa kenyamanan dari Hotel Horison Ciledug yang baru beroperasi ini.
Perjalanan ku dimulai dari daerah Bekasi Timur menuju ke Hotel Horison Ciledug yang berada di Jl. Raya Ciledug No. 17, Jakarta Selatan dengan menggunakan TransJakarta. Dari Bekasi Timur aku harus transit dulu di …

Aryaduta Lippo Village, Oase Di Tengah Kota Tangerang

Jenuh banget rasanya menghadapi kerjaan di kantor yang sudah tidak manusiawi. Rasanya butuh banget buat liburan, setidaknya menenangkan diri sambil merefresh otak agar kembali maksimal saat nanti kembali menghadapi kerjaan yang super padat. Kalau mau liburan ke luar kota sepertinya bukan waktu yang tepat saat ini, mengingat hujan masih sering turun di berbagai wilayah. Kan gak lucu udah jauh-jauh keluar kota niatnya mau liburan malah tiap hari hujan dan ujung-ujungnya bete gak bisa jalan-jalan.
Dengan berbagai pertimbangan, aku memilih untuk staycation di sekitar Jakarta yang tidak membutuhkan banyak waktu diperjalanan. Yang pertama kali aku lakukan adalah membuka-buka situs booking online untuk mencari hotel yang sesuai dengan kebutuhan ku saat ini. Ya...kali ini aku mau mencari hotel yang memiliki fasilitas yang lengkap dengan harga kamar yang wajar mengingat kali ini masih pertengahan bulan dan duit di dompet sebenarnya tidak ada lagi untuk budget jalan-jalan.
Setelah membandingkan …

Nginep Berwarna Di Ibis Styles Bogor Raya

Menjamurnya industri perhotelan di Indonesia, terutama di Kota Bogor membuat kita sebagai pelaku bisnis atau pun sebagai seorang traveler harus selektif dalam menentukan sebuah penginapan. Karena dengan memilih penginapan yang tepat akan menentukan kualitas liburan kita. Kali ini saya akan mengulas salah satu hotel yang berada di bawah naungan Accor Management, yaitu Ibis Styles Bogor Raya. Berada di dalam komplek perumahan Bogor Raya membuat Ibis Styles Bogor Raya jauh dari keramaian kota. Hal ini cocok bagi tamu yang mendambakan suasana tenang.

Memasuki area hotel yang sangat asri kita akan di sambut oleh petugas keamanan yang sangat ramah. Berada di area lobby yang cukup luas dengan counter front desk yang unik kita akan di bantu petugas receptionist untuk proses check in. Interior yang berwarna sudah terlihat dari area lobby yang terdapat banyak pajangan patung berbentuk bebek dan kijang. Selain itu terdapat beberapa kursi lucu yang berada di lobby.

Ibis Styles Bogor Raya adalah h…